My Profile

Rabu, 07 September 2011

CARA MENDAFTAR GRATIS DI BISNIS ONLINE SFI

Tak perlu beli e-book apapun, anda dapat benar – benar menghasilkan DOLLAR
dari internet
Tak perlu beli e-book apapun, anda dapat benar – benar menghasilkan DOLLAR
dari internet dengan pendaftaran & pelatihan GRATIS dari SFI, Program – program penghasil dollar di SFI sangat lah bermacam ragam, ada yang 100% GRATIS ada juga yang butuh biaya supaya bisa lebih mudah. Anda dapat memilih program afiliasi di SFI ini sesuka anda, Silahkan ikuti langkah di bawah ini :
KLIK DISINI  untuk mengisi formulir pendaftaran!
Konfirmasikan pendaftaran anda melalui link khusus yang akan dikirim ke email anda.
Loginlah ke account anda lalu klik menu HOME, bacalah dengan seksama, lihatlah dibagian MY SFI TO DO LIST, di sana sudah dijelaskan langkah – langkah yang harus anda ambil, point – point yang bisa anda peroleh, hal – hal yang harus anda pelajari dsb dsb.
Dengan melakukan hal hal yang tertulis di bagian tersebut anda akan mendapat point tertentu yang disebut dengan VersaPoint, point yang anda peroleh sangatlah menentukan kesuksesan anda dalam memperoleh penghasilan yang anda inginkan dari SFI. Raihlah point sebanyak-banyaknya terlebih dahulu setidaknya harus di atas 600 point, lalu kapan – kapan review lagi agar bisa paham lebih dalam.
Untuk point – point yang mempunyai tanda asterisk (*) maka anda harus mengeklik icon VersaPoint yang ada di bagian pojok kanan atas agar pointnya bisa masuk ke account anda.
Ada berbagai cara untuk menerima komisi dari SFI, bisa melalui Check, PayPal atau SFI Cash Card (Payoneer ATM Card). Kartu ATM SFI Cash Card ini akan diberikan kepada anda jika komisi anda dari SFI sudah mencapai $50. Dengan kartu ATM tersebut anda bisa mengambil komisi SFI dari seluruh mesin ATM di dunia yang menggunakan logo MasterCard. Kartu ATM ini pun ternyata juga bisa digunakan untuk verifikasi account PayPal anda tanpa perlu kartu kredit lagi. Berikut adalah contoh SFI Cash Card nya 


Jika anda memang benar-benar mau bersungguh-sungguh, maka saya berani menjamin bahwa SFI benar-benar merupakan peluang yang sangat bagus bagi anda untuk dapat belajar Internet Marketing secara GRATIS melalui pelatihan online yang sangat detail dan SFI benar-benar telah membantu saya untuk memberikan penghasilan sampingan yang sangat lumayan untuk biaya hidup di Indonesia dengan cara yang lebih mudah, bahkan di saat saya tidur pun saya masih bisa menghasilkan dollar dari SFI secara otomatis


SFI adalah sebuah divisi dari Carson Services, Inc, yang berkantor pusat di Lincoln, Nebraska Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1985, Carson servis sudah lama eksis dan berhasil terpercaya dalam penerbitan dan jaringan pemasaran industri.

Kami adalah anggota lama dari Better Business Bureau melayani Selatan Nebraska, serta anggota dari Lincoln Chamber of Commerce.

SFI adalah eksklusif pemasaran lengan untuk IAHBE (International Association of Home Business Entrepreneur) dan Veriuni ™, baris terdiri dari gizi, kebersihan, perawatan pribadi, perawatan hewan peliharaan, produk telekomunikasi, dan banyak lagi.

SFI diluncurkan pada tahun 1998. Saat ini, dengan puluhan ribu afiliasi di lebih dari 200 negara, itu diyakini menjadi afiliasi jaringan terbesar di dunia.

SFI's belum pernah terjadi sebelumnya telah sukses besar disebabkan oleh alat-alat unik dari program afiliasi-hibrid kombinasi yang terbaik dari bagian tradisional langsung jaringan penjualan dan pemasaran, dikombinasikan dengan teknologi keuntungan dari Internet। Sangat otomatis, Luas proses system komputer yang langsung ke pusat SFI dengan ribuan permintaan setiap hari, setiap waktu, dari segala penjuru dunia.

SFI adalah perusahaan revolutionizing pasar produk dan pelayanan. dengan banyaknya independen afiliasi, SFI mempunyai kewenangan untuk mencapai puluhan jutaan konsumen dan bisnis di seluruh dunia. Afiliasi SFI juga sangat agresif terhadap pasar yang baik dengan penetrasi pasar yang tinggi.

Jika Anda adalah sumber utama dari produk atau layanan yang dapat manfaat dari SFI's "Otot pemasaran," Anda dapat mengajukan ikhtisar produk / layanan di http://www.carsonsi.com/sfimg/proposal.html.

Carson Services, Inc dan pendiri SFI's adalah Gery Carson। Gery sukses sebagai pengusaha mesin uang bulanan, upline, Peluang Dunia Majalah, dan di beberapa buku dan video. Dia telah beberapa penulis terbaik-alat pemasaran dan penjualan telah tampil sebagai pakar tamu pada tayangan yang telah ditampilkan. Gery telah dipilih untuk tahun 1992 sebagai Posisi Young Men of America list dan 1997's orang di Media dan Komunikasi.

Apa kata mereka tentang SFI

"kemudahan dari sistem SFI telah membantu saya untuk mengembangkan enam-angka pendapatan kanan datang dari kampus. Dengan tim yang hebat pemimpin di samping Anda dan sederhana otomatisasi, Anda dapat berhasil membangun rumah berbasis bisnis dalam waktu yang singkat di semua! "
C. Fuchs
CO, USA

"Ini adalah uang-terbaik membuat kesempatan saya telah melihat, tanpa pengecualian. Saya telah terlibat dalam jaringan pemasaran dan penjualan langsung-usaha selama 25 tahun, tetapi tidak dapat bersaing dengan SFI."
D. Scruggs
TX, USA

"Karena baru, saya bergabung dengan beberapa program. Setelah pensiun, saya memiliki waktu untuk mencurahkan untuk masing-masing. Yang hanya satu komisi yang dihasilkan dalam bulan pertama adalah SFI. Yang hanya satu yang memberi saya laporan harian telah SFI. Hanya satu yang saya disimpan adalah SFI. Sekarang saya akan mencurahkan energi saya untuk SFI. "
H. Schmidhofer
AUSTRALIA

"Saya telah mempunyai jaringan pemasaran di beberapa perusahaan, namun tidak pernah saya melihat sebuah sistem yang mengesankan seperti ini tidak begitu banyak, sehingga tumbuh dengan cepat!"
P. Dunaway
CA, USA

"Saya telah terlibat dalam jaringan pemasaran selama lebih dari 20 tahun. Saya tidak pernah melihat apa-apa seperti SFI. Jika saya hanya dikenal tentang SFI sebelumnya, saya sudah tidak disia-siakan waktu saya. Sekarang, saya menyebarkan kata ke seluruh dunia bahwa tidak ada mana saja yang dapat datang dekat dengan SFI. "
R. Belmonte
AB, KANADA

"Bravo, SFI! Saya sadar Nigerian-keberhasilan yang sekarang adalah pemimpin yang instan dan pada saya cara untuk keuangan setelah kemerdekaan SFI merangkul pemasaran dan sisa-program mendapatkan penghasilan pendapatan. SFI memiliki ngaco, teratur, dan struktur yang dikelola menghasilkan yang terbaik pernah membayangkan keberuntungan yang berkomitmen untuk afiliasi dalam catatan waktu. "
K. Sarumi
NIGERIA

"Setelah tiga setengah tahun-line saya telah menemukan yang paling terbaik dan profesional-peluang dengan menjalankan SFI. Tim kerja dan dukungan yang terbaik sekitar. Saya sekarang adalah masa depan saya di tangan - dan tampaknya baik!"
J. Chessher
TX, USA

"SFI benar-benar berbeda dari semua uang-lain Internet membuat peluang di luar sana. SFI produk dan layanan pelanggan yang tiada banding. Setelah lima bulan hanya dengan SFI, saya baik pada saya cara untuk quitting hari kerja saya. Terima kasih-SFI Anda untuk mengganti saya hidup! "
K. Johnston
SM, KANADA

"Saya sangat beruntung dalam mencari perusahaan seperti SFI untuk mendapatkan diri pada jalan menuju kebebasan keuangan. Ada begitu banyak [kesempatan] out mengklaim ada yang sama dan tidak lain hanyalah menyampaikan disappointments. SFI sangat mudah dan tidak perlu investasi banyak saya keras-mendapat uang atau mengambil waktu jauh dari keluarga saya. Saya menyukai ide dari semua saya melakukan bisnis di Internet. "
B. Huser
NV, Amerika Serikat

"Terima kasih untuk program ini menakjubkan. Di akhir pekan, saya tim meningkat dengan 50 orang baru bergabung. Setiap kali saya login ada afiliasi baru. Tentu saja luar biasa."
S. Horvath
AFRIKA SELATAN
Pendaftaran yang gratis untuk memulai mendapatkan pendapatan yang besar.
Bergabunglah sekarang karena kesempatan terbuka lebar untuk anda dan tidak ada kata terlambat di SFIMG
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar