My Profile

Rabu, 07 September 2011

Apa yang akan diperoleh dari mengikuti SFI?

SFI atau SFIMG adalah program internet marketing dari USA Company dimana pendapatan member berasal dari komisi (based commisions). Disini dengan mendaftar secara FREE (tidak ada istilah upgrade), anda sudah dapat mulai membangun jaringan / network affiliasi untuk menghasilkan residual income. Bagi yang belum mendaftar silahkan registrasi dulu KLIK DISINI secara gratis.

Dengan mengikuti SFI, maka anda akan mendapat pendapatan / income berupa komisi yang diperoleh dari jaringan / network affiliasi anda. Komisi ini akan diperoleh rutin setiap bulan selama anda aktif jadi anggota SFI (seumur hidup) sehingga disebut residual income.

Ada 2 jenis jaringan / network yang perlu anda bangun untuk mendapatkan residual income ;

1. Mensponsori afiliasi langsung (PSA = personal sponsorship affiliates), dan membangun hingga generasi yang ketujuh (lihat gambar di bawah). Caranya dengan melakukan R (referring) dan S (sponsoring) kepada teman dan orang lain diseluruh penjuru dunia. 
 2. Mendapatkan Afiliasi tidak langsung (CSA = co-sponsorship affiliates) sebanyak-banyaknya (lihat gambar di bawah). Cara mendapat CSA dengan : menjadi fast track member, merebut CSA dengan cara mengikuti lelang / bid / auction, dan menjadi ranking TOP300.
Apabila kombinasi kedua network di atas sudah terbentuk dan affiliatenya aktif, maka anda akan berpeluang mendapatkan residual income berupa komisi setiap bulan. 

Pendapatan yang akan dihasilkan melalui SFI (tanpa perlu tutup poin):
  • Komisi sebesar 45% dari jaringan PSA anda
  • Komisi sebesar 15% dari jaringan CSA anda
Namun selain komisi di atas masih ada lagi komisi lain yang akan diperoleh, yaitu yang berasal dari :
  • ECA (e-commerce) Referral, artinya melakukan referring orang untuk bergabung sebagai ECA dan berjualan di TC, sehingga anda mendapat royalti dari penjualan milik ECA member.
  • SFIPPA (SFI Pay Per Action), maksudnya anda akan dibayar sampai $5 - $10 dimuka apabila setiap melakukan referring 1 qualified member untuk bergabung SFI dan TC.   
Disamping keseluruhan komisi di atas masih ada lagi drawing / hadiah sebagai berikut :
  • Hadiah $1.000 per bulan (diundi) untuk setiap anggota yang menduduki rangking 1 - 300.
  • Hadial $250 per minggu (diundi) untuk setiap W3 Member.

Penjelasan besarnya prosentase penerimaan komisi yang akan diperoleh sebagai member SFI dapat dilihat disini (KLIK DISINI). 

Tidak ada yang sulit untuk mengikuti SFI. Yang penting mau membaca (kebetulan webnya bahasa Inggris), mengikuti panduan / rule yang ditetapkan SFI, dan mau bekerja. Ibaratnya kita mengikuti suatu franchise, ya jika ingin berhasil harus mengikuti ketentuan aturan franchise tersebut.

Untuk mendaftar SFI gratis. Setelah mendaftar, anda dapat mengikuti lomba enterpreneur 365 (E365) yaitu mengumpulkan versa point (VP) sebanyak-banyaknya. Anda juga langsung dapat mengumpulkan VP 1500 gratis dan menjadi member eksekutif (EA), dengan cara baca isi content website, lengkapi profile, upload foto, jawab day-to-day quiz launchpad, dll.

Untuk mendapatkan figure pendapatan di atas, dapat dimulai secara GRATIS. Ya hanya mendaftar secara gratis, anda berpeluang mendapat residual income. Jadi tunggu apa lagi, silahkan join GRATIS disini!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar